Pages

Monday, August 28, 2006

Wah!! I'm a Natural Flirt!!!

Uhh.. Lagi bangkrut parah.. Duit di ATM tinggal 49 ribu.. Lagi miskin bgt nih.. Gara-gara seminggu kemaren sok kaya, tiap malem makan-makan ama anak-anak persma, dan diakhiri dengan makan di Madtari sama Mita kemaren (27/08). Oke, speaking about Madtari.. Udah seminggu ini emang gw pengen bgt kesana. Tapi ga tau kenapa, tiap gw ke sana pasti ga buka.. Ampe tengsin berat sama abang ojek di sana. Kayanya tiap hari ngeliat gw jalan tertunduk lesu gara-gara Madtarinya ga buka.

Umm.. Ada yang mau gw ceritain di sini.. Soal follow up dari postingan gw yang
sebelumnya. Yaa, tentang cowo yang lagi gw sukain.. Mmm.. Gw nyerah.. Maksudnya, gw udah bosen (as usual) nyoba ngedeketin duluan. Jadi, ya cuma nyampe sini aja. Cuma sampe tahap ini aja. Tapi, gw ga ngerasa sedih atau gimana gitu. Kok ya gw malah senantiasa (halahhalah..) gembira ya seminggu ini? Kaya kata temen2 gw, "Ya, kok lu jadi baik gini sih? Trus bawaannya seneng terus? Gak jutek lagi? Gw jadi curiga..". Yup! Bahkan akhir-akhir ini gw suka ramah ga jelas sama orang-orang asing.. Haha.. Agak nyeremin ya..

Dimulai pas gw mau ke BEC sama Mice dan Toce (sepasang kekasih yang sedang dimabuk asmara-red) naik angkot Dago-Kalapa dari kosan gw. Pas di depan Unpad, ada seorang cowo (selanjutnya akan gw sebut MATOBA--MAs taTOnya Banyak Amat..) yang naik ke angkot gw itu. Kesan pertama: serem--soalnya banyak tatonya, berantakan--tapi kayanya bukan model-model punk-gembel yang sering gw liat di jalanan, sun glasses nya lumayan keren--walopun ga dipake, okey tajir--pas telepon ngeluarin communicator. Tapi saat itu gw belom gimana-gimana, yaa cuma cecepe-cecepe dikit.. Bukan salah gw dong, abis tiap kita betiga ngobrol, dia ikut dengerin dan dilanjutkan dengan senyum-senyum ga jelas. Pas di lampu merah tiba-tiba Mice, dengan pedenya yang super duper gede banget, bilang, "Dulu banyak yang bilang gw mirip ENNO LERIAN loh.." dan dengan sukses membuat si Matoba itu nengok drastis dan setengah mati nahan ketawa! Dari sinilah akhirnya gw mulai mengajak ngobrol si Matoba ini. Huahaha.. Pertama kalinya dalam hidup gw, gw tertawa terbahak-bahak bersama orang asing di angkot!!! BIP sudah di depan mata (buat yang ga tau, kalo mo ke BEC harus nyebrang dulu dari BIP), sudah tiba waktunya untuk berpisah dengan si Matoba nan lumayan ituh.. Huhu.. T_T

Keramahan-yang-ga-jelas berikutnya terjadi pada Minggu pas gw ke Madtari sama Mita (orang yang gw sebut sebagai Mice diatas). Jadi malem itu gw cuma jalan bedua aja sama si Mice ini. Trus kita makan roti bakar di Madtari. Trus sepert biasa, di Madtari ada sekelompok anak muda yang maen gitar, nyanyi keroyokan di tengah tenda Madtari yang ga gede-gede amat itu. Sebagaimana yang terjadi di belahan Indonesia yang lain, pengamen yang ini juga lagi keranjingan nyanyi lagunya NIDJI. Yang gw inget sih, mereka nyanyi Hapus Aku, soalnya gw jg ikutan nyanyi. Trus pas gw liat yang nyanyi, rambutnya agak kriting ga jelas gitu. Refleks gw bilang ama Mita, "Pantesan nyanyi lagunya Nidji, lha wong yang nyanyi rambutnya agak Giring juga..", yang menurut Mice suara gw kenceng aja.. Pas gw liat lagi, si penyanyinya itu malah senyum-senyum ge-er parah.. Jadi malas.. Langsunglah gw ketawa ga tau malu di tengah keramaian itu.. Trus, berasa tau si mas-masnya itu gampang ge-er, makin senanglah hati gw gangguinnya.. Yaa gw liat-liatin aja terus ampe salting sendiri.. Wakakak.. Bagian paling najisnya adalah: pas gw mau pulang, si pengamen itu menyampaikan salam maniis buat kami, "Yak, buat mbak nya yang udah mau pulang, hati-hati di jalan.." yang sukses bikin kita bedua ketawa makin kenceng.. Sebagai tanda terima kasih atas doanya, pas keluar gw lambaikan tangan gw dengan anggunnya kepada Giring bajakan itu.. Huahahah.. Betapa tak tau malunya saya.. ;D

Hmm.. Gw bikin tittle postingan kali ini, sebagai hasil dari pembicaraan gw sama salah satu temen gw, dia-yang-namanya-tak-mau-disebut, pas nemenin gw di Comlabs.
dia-yg-namanya-tak-mau-disebut (dytmd) : "Flirting kok sama orang asing?!"
gadis manis yang punya blog ini (gw) : "Siapa yang flirting?"
dytmd : "Ya elo.. Tuh.." (sambil nunjuk ke tulisan gw yang diatas, di layar komputer)
gw : "Am I?" (heran sendiri)
dytmd : "Yes, you do!" (manteb negeyakinin kalo gw flirting sama Matoba dan Giring bajakan)
gw : "Ngga lah.. Gw ga segitu desperatenya.." (nyolot, tp agak ngga yakin sama kata-kata gw sendiri)
dytmd : "Terserah.."
gw : "Gw ga FLIRTING !! Gw cuma.. Umm.. Bersikap ramah sama orang aja!!" (makin ga yakin sama kata-kata yang keluar dari mulut gw dan mulai mencoba ngeles)
dytmd : "sama orang ASING yang ga seharusnya lo ramahin.." (makin datar tapi nyolot)
gw : "Am I that desperate?"
dytmd : "kayanya gituh.."
(Diem lumayan lama..Gw masih sibuk browsing..Dytmd sibuk smsan ga tau ama siapa)
gw : "Kayanya lo bener deh.."
dytmd : "Hah?" (kaget, gak ngeh apa yang lagi diomongin)
gw : "Nih.." (nunjukin sesuatu di layar komputer)

You Are a Natural Flirt


Believe it or not, you're a really effective flirt.
And you're so good, you hardly notice that you're flirting.
Your attitude and confidence make you a natural flirt.
And the fact that you don't know it is just that more attractive!




dytmd : "Wakakakak.."

No comments: