Pages

Sunday, October 15, 2006

Yeah!! Mari Kita Maen Eskiting!!

Nah.. Sekarang gw inget apa yang waktu kemaren mau gw sampein di sini.. Gw mo ngasih tau, kalo (lagi-lagi) gw dapet hadiah dari Prambors. Kali ini bukan duit sih, tapi voucher main eskiting untuk 2 orang di Istana Plaza!! Wakakak.. Hoki skali gw.. Rencananya Rabu ini gw mo ngambil di Preanger.. Hmm.. Gw mo maen eskiting ama siapa yah?? Ada yang mau nemenin?? Hehe.. By the way, lagi cinta banget sama lagu Welcome to the Black Parade.. Untung, radioku tecinta slalu masukin lagu ini di playlist mereka.. Huaa.. Makin cinta sama radio kribo ini.. (Kecuali bagian ngeledekin gw sama si bapak itu aja..)

Hmm.. Lebaran sebentar lagi, berpuasa sepenuh hati.. (Bener gitu ga sih lagunya Bimbo?) Iya, lebaran kurang dari 2 minggu lagi.. Belom punya baju baru.. Halah.. Kaya anak SD ajah.. Tapi udah punya mukena baru dink! Hehe.. x) Tapi lagi pengen banget beli baju muslim buat dipake shalat Ied.. Mana gw baru bisa balik tanggal 21 pula.. Tega bener kampus gw ini.. Semoga aja, Mangga Dua dan ITC Cempaka Mas ga rame pas H-2 Lebaran.. Yah, pokonya penjualnya jgn pd pulang dulu lah.. Gw pengen blanja!!!!

Cumiiii!!! Sekarang gw lagi denger Ramadhan 30 episode 22 serem abis!! Kambiiing!!! Kayanya besok-besok gw ga mau naik lift di PAU lagi deh..

Udah ah, daripada parno sendirian mending gw nyanyi..

When I was a young boy,
My father took me into the city
To see a marching band.
He said,
"Son when you grow up, will you be the saviour of the broken,
The beaten and the damned?"
He said
"Will you defeat them, your demons, and all the non believers, the plans that they have made?"
Because one day I leave you,
A phantom to lead you in the summer,
To join the black parade...

*Lah..?? Lagunya juga agak-agak nih.. Kambiiiiing!! Cumiiii!!*

1 comment:

Milky-Way said...

Hui hui hui.. :D
cieehh skin baruu hehe gwe juga doong.. halah gak mo kalah ginii :P anyway skinnya bagusss hijauuuu,, :)

+LaLa+