Pages

Sunday, December 17, 2006

Beautiful Sunday..

Beautiful Sunday..
Tell me why somebody made six other days..
Beautiful Sunday..
Now I understand why the people pray..
....
Beautiful Sunday..
Please keep me lazy to the next day..
Beautiful Sunday..
Shiny or not, you're still my sunny day..
(Beutiful Sunday - Babamars)

Yup! It's a beautiful Sunday! Hoho.. Kenapa? Karena hari ini gw bener-bener santai.. Soalnya, gw ga usah mikirin besok.. Huahaha.. Besok kemungkinan kuliah libur.. Soalnya, rata-rata si dosen-dosenku itu udah ngasih angket yang menandakan udah ga ada kuliah lagi.. Wakakakak.. Senangnya!

Tadinya, gw berencana memulai minggu yang ceria ini dengan ke Gasibu jam setengah tujuh pagi buat nyari kue Ape. Itu loh, kue yang warnanya ijo ato coklat, sengan pinggiran yang tipis dan kering, serta bagian tengah yang empuk dan kenyal.. Yah begitulah pokonya.. Pokonya itu enak bangedh! Favorit gw lah.. Di Jakarta, kalo Oma gw mau ke Pasar Kopro gw slalu nitip kue ini ditambah kue cubit. Duh, kok jadi cerita kue ape sih? Yah, trus rencananya siangnya mau ke "Bandung Bersalju" di BSM sama si Miss Nasi Basi. Tapi gagal, karena ternyata ada meeting sama anak-anak HMP buat ngomongin acara Diskusi Buku "Selamatkan Bosscha, Selamatkan Bandung Utara, Selamatkan Bandung Raya". (Oyah, jangan lupa buat beli buku ini yaa..)

Walaupun rencana gw ga sukses dijalankan, tapi gw tetep seneng! Karena ternyata.. Yak! TERNYATA.. Si Ketua Panitia acara Diskusi Buku itu cakeeeeepp!! Hohooho.. Pake kacamata dan kasep banget! Hihihi.. Gw ampe gak konsen pas disuruh ngenalin diri.. Hehehe..

Trus, rencananya besok gw pengen nomat Dunia Mereka di sebuah bioskop baru di daerah Sukajadi.. Tapi masih ga tau deh sama siapa.. Umm.. Btw, gw tadi lagi iseng buka website radio kribo dan gw melihat sebuah penampakan di sudut kanan atas.. "Penampakan" ini bikin gw takut..Sumpah!! Takut abiss! Sampe gambarnya gw tutup pake tangan segala.. Tadinya pengen gw close ajah, tapi penasaran! Sumpah deh, lo harus liat "penampakan" itu..

No comments: