Pages

Monday, December 18, 2006

I Love Monday and Oka!



Heyey!! I don't like Monday! Hari ini ga kuliah.. Bener kata Ulan, "Hidup lebih menyenangkan tanpa ada UTS dan UAS". Eniwey, besok gw balik ke Jakarta dan nyokap udah nitip banyak oleh-oleh buat orang rumah. Nah, karena besok gw balik, jadi hari ini gw puas-puasin jalan-jalan.

Tadi gw abis nomat di Blitz sama Ulan. Gw pengen banget nonton Dunia Mereka soalnya.. Abisan, gw udah gemes banget nungguin buku ke-tiganya Monty Tiwa yang udah gw tunggu hampir dua tahunan.. Hmm..


Agak kecewa juga sih, ga sesuai harapan gw.. Tapi best part nya tuh yang pas ada Oka nya.. Huaaaa.. Suka Okaaa!! Pokonya tiap adegan yang ada Oka nya, gw udah histeris duluan. Kaya anak SMP/SMA banget! Hahaha.. Pokonya gw sukses bikin malu si Ulan lah.. Overall, film ini dapet 1 jempol dari skala empat.. Itu juga kebantu gara-gara ada Oka nya.. Hooo.. Alafyu, Ka.. (Maaf, sindrom norakitisme..) (foto Oka nya nyolong dari sini)

Sebenernya tadi sempet niat mau maraton nontonnya. Jadi abis nonton Dunia Mereka, gw mau nonton Eragon. Tapi karena si Ulan ikutan, jadi ya satu aja lah..
Truss, sebenernya hari ini adalah deadline Edutrend. Tapi karena hari ini saya tidak bertemu dengan redpel sayah, jadi saya agak mangkir. Hehehe.. Trus baru sekarang deh gw mau bikin artikelnya.. Hoho.. Jangan bilang-bilang yaa.. xp

Yasuwlah, sgitu dulu aja.. Insya Allah di Jakarta gw nge-post lagi.. *Kalo inget..*

Oyah..
Met Natal buat yang merayakan!
Met Idul Adha buat yang ngerayain juga..
Met Tahun Baru semuanyaaaa!!



No comments: