Pages

Monday, December 11, 2006

Sahabat setia vs buntelan curhat

Lama sudah bersama memberi arti di hati..
Hari pasti berganti namun kau tetap di sini..
Berbagi semua kisah..
Canda tawa serta ceria..
Air mata dalam duka, kita masih bersama..
(Andien - Sahabat Setia)

Ya ampuun.. Kangen banget sama sahabat setia gw.. Tapi kayanya lagi pada sibuk sama urusannya masing-masing.. Agak kecewa juga sih, yang satu ganti nomer ga bilang sama gw.. Sampe gw harus nanya sama nyokapnya dulu, baru dia sms gw malemnya.. Yang satu lagi jadian, tapi ga mau cerita.. Untuk beberapa saat, sempet kecewa skaligus marah.. Gw ngerasa ga dihargain sebagai sahabat.. Katanya ga ada rahasia di antara sahabat.. Tapi, kok hal kecil ky gini malah diumpetin.. Sebel!! (Hoho.. Maap.. Jadi curhat colongan gini..) Yaah.. Kalo mau lebih bijaksana, gw cuma bisa bilang, mereka pasti punya alasan sendiri kenapa ga cerita sama gw.. Mungkin mereka belom sempet cerita, secara mengingat gw juga belom balik ke Jakarta.. Ato mungkin mereka masih sibuk sama tugas kuliah, jadi lupa sms dan telepon gw..

Eniwey.. Gara-gara gw sempet merasakan 'kehilangan' dua orang sahabat, dan gw jadi ga tau harus berbagi sama siapa, gw sempet hampir bikin "open recruitment" buat nyari tambahan sahabat baru..Tapi teryata, ga perlu. Karena ada dua orang yang akhir-akhir ini udah jadi buntelan curhat gw.. Dua orang ini bernama luthfy dan joy. Hmm.. Berawal dari sekitar 3 bulan yang lalu, di sebuah radio. Yaah, sperti yang udah gw ceritain di postingan gw sebelumnya, gw rajin ikutan kuis dan request Shame and Scandal in the Family di radio ini.. Disinilah kami berkenalan.. Ohya, FYI, mereka berdua itu adalah announcer di radio ituuh.. Dan kita ketemuan pas awal Desember lalu.. Sambil makan malem berempat (satu orang lagi bernama Firly), kita ktawa-ktawa ga jelas, curhat, cerita tentang masing-masing, ledek-ledekan. Intinya, sejak malem itu kita makin deket lah.. Mereka udah tau tentang gw, begitu juga sebaliknya..

Yang paling gw suka dari mereka adalah, mereka ga pernah lupa buat nyapa gw di tiap siarannya.. *bukan congkak bukannya sombong, tapi memang saya narsis! Hehehe..* Kalo misalnya gw sms trus cerita klo hari itu gw lagi BT banget, mereka bisa kembali bikin gw ketawa, atau at least senyum karena diputerin lagu Shame and Scandal in the Family dengan ucapan, "Semoga abis ini Ria udah bisa senyum lagi yaa.." Mereka penuh dengan kebodohan yang bisa bikin gw ngakak seketika.. Mereka slalu dengerin cerita gw.. Mulai dari cerita yang sedih banget, sampe cm sekedar berbagi euphoria gw hari itu..Yaah.. Pokonya gw seneng lah, tambahan buntelan curhat.. Secara Mengingat bentuk tubuh mereka juga kaya buntelan.. Hoho.. Piss yoo..

Ugh.. Gw mulai kangen sama mereka berdua nih.. Mau cerita tentang hari gw hari ini, dan pengen denger kisah 'nasi basi' mereka.. Hahahaha.. *Buat yang ga ngerti, kita bertiga emang suka 'makan nasi basi' berjamaah..* Hahahahaha..

1 comment:

Meera Masyhur said...

Laahh.. nasi basi yah jangan d makan atuh mbak.. mencret2 ntar malah hehehe uuhh kecian-ny anak kost2an jd doyan makan nasi basi hahaha