Pages

Sunday, January 07, 2007

Postingan Anti-Sedih

Setelah mengalami kedukaan mendayu-dayu yang berkepanjangan, akhirnya gw bisa kembali seperti semula. Oke, gw akan cerita beberapa hal yang belom sempet gw critain..

Satu. Tentang resolusi tahun baru. Resolusi tahun baru gw adalah: resolusi tahun lalu! Hehe.. Soalnya, resolusi gw di tahun 2006 mostly belom lunas kreditnya. Jadi, masih mau gw cicil lagi di tahun ini. Kalupun ada tambahan, mungkin akan gw tambahin di resolusi umur baru, Maret ini. Boleh kan?

Dua. Tentang UAS gw yang bener-bener sangat menyedihkan. Untuk yang satu ini, gw bener-bener ga bisa cerita apapun selain: damprat yang bikin soal!!!

Tiga. Tentang film Pocong 2 (baca: pocong dua, bukan pocong-pocong *sperti yang dilakukan oleh seorang dodol bernama Joy*) yang serem abis. Reviewnya ntar gw taro di cafetaRIA. Warning: wajib ditonton,tapi jangan sendirian!

Empat. Tentang pengalaman gw di toko buku di Jalan Merdeka. (Warning, cerita ini agak panjang, jadi kalo males sebaiknya skip ke paragraf berikutnya) Kemaren (6/1/07) menenangkan pikiran gw yang butek akibat UAS berkepanjangan ke toko buku. Sampai di sana, gw disambut oleh banyak orang yang pada hboh duduk di lantai, itu cuma perasaan aja sih. Jadi sebenernya mereka lagi 'kesetanan' nyari komik yang dijual ceban untuk 4 komik. Asli deh, ramenya amit-amit. Akhirnya, gw naik ke atas karena dah gerah banget di bawah. Setelah ngebolak-balik bukunya EMINEM-gw lupa judulnya, trus gw naik lagi ke bagian novel dan komik. Gw ambil beberapa judul buku yang menarik, dan Conan baru. Trus ke bagian belakang buat liat yang lain. Abis itu ke depan lagi dan mengambil Beauty for Sale yang udah kebuka plastiknya buat dibaca sambil duduk. Setelah baca beberapa bab, gw mengangkat kepala buat ngeliat keadaan sekitar (kali aja ada penjaga yang ga suka kalo gw baca buku gratis). Tiba-tiba, gw bertemu pandang dengan seorang cowo. Nah, di sini ceritanya baru bener-bener dimulai. Cowok itu berwajah sangat familiar, tapi gw ga tau siapa dia. Ditambah lagi, cowok itu juga ngeliatin gw, jadilah gw mikir "Ooh, temen sekelas di kampus kali." Karena ga mau dikira sombong, ya gw senyumin aja walopun gw masih belom tau siapa dia sebenernya. Oya, cowok itu tidak ganteng, jadi bagi yang ngirain gw lagi flirting sembarangan: maaf, anda salah.
Cowok asing itupun senyum balik ke gw. Ya udah, gw kembali baca buku itu. Cuma sebentar, trus gw berniat untuk segera ke kasir. Nah, di perjalanan gw ke kasir, ada 2 cewek yang bisik-bisik tapi kenceng, tiba-tiba bilang "Itu kan Piterpen, iiih, pengen foto!". Seketika gw inget sama wajah familiar itu: wajah yang selalu ada di infotainment, yang selalu gw hindari setiap lagunya diputer di radio: gw matiin radionya, ketika video klipnya ditayangin di TV: gw ganti TVnya. Hehe.. Ekstrim lah pokonya, ga suka banget sama band itu. Reaksi gw saat itu adalah: melotot sambil berbisik, "Ngapain amat gw senyumin Peter Pan?" trus cepet-cepet pulang buat solat, mohon ampun karena udah khilaf.

Lima. Tentang motivasi yang gw dapet hari ini, dari seorang lelaki tambun yang sangat bijaksana. Gw kayak dapet versi lain dari cerita hidup gw. Bedanya cuma di tokohnya, juga umur dan pengalamannya. Panjang banget kalo gw tulis sekarang. Ntar aja ya, di postingan berikutnya akan gw ceritain semua. Thanks, Bro, buat cerita-ceritanya hari ini. Biasanya kan kita cuma saling mencela dan mengomentari kehidupan masing-masing, kali ini ada moral yang bisa gw ambil dari cerita lo. Jangan sering-sering kaya gini yah. Agak berat soalnya, bisa bikin IQ gw turun. Hoho..

1 comment:

Edwards said...

Ketemu peterpan? Sayah 4.5 tahun di Bandung gak pernah ketemu artis euy...
--
Soal UAS, kesempatan masih belum ketutup rapat kan? Berjuang!