Pages

Tuesday, February 27, 2007

H-20 menuju U-20

Huaaaa!! Menghitung hari.. Hari ini adalah 20 hari menjelang usia kepala dua.. Hix.. Sedih sekali meninggalkan usia belasan yang penuh dosa-dosa yang termaafkan.. Uhu.. Uhu.. Tambah tua.. Target yang belum tercapai harus segera dikejar..

Tapi, daripada kita bersedih mengingat angka 20.. Lebih baik gw bikin wish list yang berisi 20 items yang gw harapkan bisa jadi kado yang indah di hari ulang tahun gw, 20 hari lagi ituuh..

Ini dia..
20 hadiah yang paling gw harapkan untuk ulang tahun gw yang ke-20:
1. Tiket nonton Java Jazz (boleh yang tanggal 2, 3, ato 4 Maret.. Ga usah pake special show nya juga gapapah..)
2. Tiket nonton Dunhill Dimensions Soundshine '07 tgl 11 Maret 2007 di Sabuga. (Pengen liat Sondre Lerche..)
3. CD The Hours - Narcissus Road
4. CD The Servant - How To Destroy A Relationship
5. CD Souljah - Bersamamu
6. Vanilla Fragrance - The Body Shop
7. Celana pendek kotak-kotak baru (lagi..)
8. Flat shoes yang matching sama celana kotak-kotak gw.. Hehehe..
9. HP CDMA (biar bisa telpun2an sama temen-temennya Ria..)
10. HP GSM baru (dengan memori yang sangat-sangat besaaarr)
11. Kaos Rocket Rockers yang asli bukan bajakan!
12. Puzzle Donal Bebek 5000 pcs yang sejak SMP udah masuk wishlist gw tapi ampe sekarang belom punya juga..
13. Apapun yang ada donal bebek originalnya
14. Tiket nonton IBL seri I di Senayan (28 Februari-4Maret 2007)
15. Domain dan webhosting gratis buat memorabiria..
16. Laptop buat di Bandung.. (Dipercepat yah, Mah..)
17. Jaket baru..
18. Baju baruu.. Bosen juga gw pake polo shirt mlulu..
19. Surprise party dari orang-orang yang gw sayangi.. Oh.. Oh.. (ngarep bener sih gua?)
20. Pacar baruuu pastinyaaah!! (Ada yang mau ngasih? Ato mau mendaftarkan diri? Hehe.. Ngarep gila..)

Ternyata 20 items itu banyak skali yaa.. Ampe pegel mikirnya.. Jadi, kalo ternyata nanti ada yang ngasih 5 diantaranya aja gw udah sueneeeeeng bgt.. Nah, berhubung ada beberapa yang agak susah dicarinya, boleh diganti mentahnya aja kok.. Buat yang berminat ngasih mentahnya, email gw aja ya.. Ntar gw kasih no. rekening gw.. Hehehe.. Tenang aja.. Masih 20 hari lagi kok.. Masih ada waktu buat nabung.. Hoho..

No comments: