Pages

Sunday, March 04, 2007

Nge-Blog di Bosscha..

Singkat aja, postingan kali ini, dengan bangga dan penuh kenistaan, cuma mau pamer.. Kalo gw, sekarang nge-blog (baca: internetan gratis) di Observatorium Bosscha, Lembang, Jawa Barat.. Hoho.. Bahagianya..

Ceritanya, sejam lagi gw dan anak-anak astro pada mo ngeliat fenomena alam yang jarang terjadi: Gerhana Bulan Maret total. Nah, berhubung gw cuma tau sedikit soal ini, jadi klo mo tau liat disini aja yah.. Ntar, klo udah melihat dengan mata kepala gw sendiri, baru gw ceritain lagi.. Hehe.. *Duh, gimana sih?! Katanya anak Astronomi ITB, tapi kok be'on??!!* Doa'in aja, mudah-mudahan gerhananya keliatan.. Udah mulai rame nih di sini..

Ah.. Ya suwlah.. Kan udah dibilangin tadi.. Gw cuma mau pamer.. Hehehe..

Btw, 15 hari lagi loooooohh!!! Hehehe..

No comments: