Pages

Sunday, April 01, 2007

Fall in Love with Sondre Lerche (part2-end)

Sondre Lerche and the Faces Down was great!! Awesome!!

Sebelumnya, gw mo minta maaf dulu.. Soalnya kelamaan bikin lanjutan ceritanya.. Alesannya sih klise: lg musim ujian.. Trus, makasih buat titish yang udah ngingetin gw untuk bikin lanjutannya.. Maaf ya, klo jadinya agak basi..

Nih lanjutannya..
Abis Homogenic, istirahat lagi.. Istirahat mlulu? Iya! Jadi, tiap mo ganti band ada jeda waktu buat check sound dulu. Makin ngantuk gw! Udah jam 9-an gitu.. Akhirnya, gw ama Mita main handphone biar ga ngantuk. Trus abis itu, ada mbak-mbak yang ngumumin klo bentar lagi acara akan dimulai kembali. Abis itu ada Club 8. Kesukaannya Laras nih. Gw pribadi sebenernya ga terlalu suka sama Club 8.. Gw cuma tau beberapa lagu aja yang sering diputerin di Prambors, itu juga ga hafal.. Trus di tengah-tengah, mereka ngasih kejutan khusus buat penonton Soundshine di Bandung. Inget ga, beberapa tahun yang lalu, Mocca pernah ngajak Karolina (bener ga sih namanya?) vokalisnya Club 8 buat kerjasama di lagu I Would Never di album Friends? Nah, hari itu Karolina nyanyiin lagu itu, bareng sama Arina, lengkap dengan Mocca-nya!! Waaah.. Jadi dapet bonus deh.. Kan, yang di Jakarta ga ada featuring Mocca-nya.. Hehehe.. Tapi cuma satu lagu itu aja.. Abis itu Arina (aja) sempet naik panggung lagi buat nyanyi bareng satu lagu. Nah.. Setelah nyanyiin beberapa lagu, mereka pamit.. Yah, standarlah, setelah encore dari penonton, mereka naik panggung lagi buat nyanyi satu lagu.. Kalo ga salah judulnya Missing You (or something like that lah)..

Setelah Club 8 bener-bener ga naik panggung lagi, lampu dimatiin. Trus break (lagi!).
Trus ky yang sebelum2nya.. Di panggung grasa-grusu.. gw ama Mita makin ngantuk.. Mita bahkan (bisa-bisanya) sempet tidur pas break itu.. Nyenyak juga kayanya.. Mata gw juga mulai kriyep2.. Trus diumumin kalo acara akan kembali dimulai. Gw mencoba untuk mulai sadar. Belom sepenuhnya sadar, gw liat ada 4 orang cowo bule naik ke atas panggung. Dua diantaranya pake baju pink, satu ga keliatan warna bajunya krn lgsg duduk di balik drum set, satu lagi pake kemeja putih. Si kemeja putih ini, rambutnya poni-poni gitu.. (Dengan segala ke'geniusan' gw) refleks gw ngomong, "Ngapain Same-same ke sini segala?". (Buat yang ngga tau siapa Same-same, mereka adalah The Moffats versi duo..) Sungguh kejeniusan yang terlampau tolol.. Si kemeja putih itu adalah mas Sondre Lerche-ku tercinta, dan 3 orang lainnya adalah The Faces Down (band pengiringnya Sondre). Huaaahh!! Langsung bangun gw!

Setelah menyapa penonton, Sondre langsung nyanyiin Airport Taxi Reception dari album terbarunya Phantom Punch. Abis itu dia langsung nyanyiin hit single-nya: Say it All.. Waaa.. Penonton langsung sing along.. Sondre malem itu atraktif banget.. Loncat-loncat, nyanyi-nyanyi, gonjreng-gonjreng (iyalah!) gitarnya.. Bikin gemes! Malem itu Sondre nyanyiin sekurang-kurangnya 20-an lagu dari album Phantom Punch dan Duper Sessions. Umm.. Gw udah agak lupa list lagunya malem itu.. Pas lagi seru-serunya, Sondre pamit.. Agak kaget juga, Two Way Monologue ga dibawain malem itu.. Trus pas Sondre and the band turun, (lagi-lagi) penonton teriak "we want more" dan mereka naik ke atas panggung lagi. Daaaann, mereka, minus drummernya yang katanya sakit perut, (akhirnya!) ngebawain lagu Two Way Monologue!!! Gokiiiill!!! Penonton yag tadinya udah pada siap keluar, masuk lagi trus nyanyi2 dan jingkrak2 bareng.. Mereka cuma bawain satu lagu itu aja, sbelum akhirnya bener-bener turun dari panggung..

Yak! Selesai sudah acara hari itu.. Jam 00.15 dari yang seharusnya jam 23-an!! Capeee.. Tapi seruu!! Pulangnya, bareng ama Sahrul dan Mita keluar dari Sabuga.. Pamit sama Luthfy, Ridho, Ucay (yup! Ucay yang itu lagi..), dan Kiki.. Sempet becanda sama Ucay soal asep rokok yang ngerusak udara Bandung malem itu.. (Uuh.. Bahagiaa..)

Besoknya, gw kaya orang gila.. Seharian di kelas cuma meratiin dosen dikit, banyakan bengong.. Trus, nulis nama Sondre Lerche di kertas ampe penuh. Trus nyanyi-nyanyi..

Yak! Dengan berakhirnya cerita ini, lunas sudah utang gw ngelanjutin postingan yang ini.
*Haaah.. Enaknya udah ga punya utang..*

Btw, gw nge-upload beberapa foto dan video konser ini di sini kalo mo liat, silakan aja.. Tapi maaf, klo ga terlalu bagus.. Amatir sih.. Pake hp pula..

1 comment:

Anonymous said...

hey......... I WAS THERE!!!

anyway, kenalin dulu.. gw rimba. 20 yo, male-staight, wadyabala prambors solo.

sunshine 07 gw mati2an dateng sendiri naek kereta lodaya dan beli tiket lewat Tanya (FFWD) trus ahirnya dateng ke Sabuga sndiri tanpa ada barengan, satupun atau yg gw kenal! no one!tp finally malah ketemu kiki wadyabala bdg (which is gw cuman kenal by YM selama ini) ama ucai yg lagi jadi Press.. pas mereka nunggu di dket Banner Spice ga kut ngantri masuk yg lamanya ampe korbanin sholat segala aaggaga!


hey.. the point is.. gw pengen bilang kalo gw jg cinta mati ama Sondre.. dan gw mo bayar berapapun buat dapetin booklet Sunshine dengan tandatangan sondre,, ada ga temen kamu yg punya yg engga segila gw ke sondre???


ahahhaha.. but nevermind.. i bet they don't! ehehhe.. gpp kok..


(apa sih gw.. i'm too much @ this kinda thing.. fyi :D )


hey, if u wanna keep close.. add my YM yah rimba_acidd_kecut / myspace sandy.rimba@hotmail.com

or come to my profile yah..
http://www.pramborsfm.com/?opt=dj&id=43

really wanna be yer fella!!!


regards,sandirimba