Pages

Friday, May 04, 2007

katanya saya mirip risty tagor..

Mau tau komentar orang-orang tentang rambut baru gw?

- Mama : "ga bagus." *berdasarkan pengalaman, klo dia bilang begitu, artinya sebaliknya*
- Ova (sebagai orang yang potong rambut di sebelah gw pas di salon) : *lupa*
- Nurieta : *jalan aja, ga nyapa gw* trus bilang, "Iiihh... Ria.. Gw pangling!"
- Dhana : "Hahahahahahaha.."
- Ita, Riga, Indri, dan anak2 divisi external H* : "Ya ampuuunn.. Kaya Donna..", "Nampak dewasa,Ri..", dan "Hahahahaha.."
- Anak-anak Persma : "Ya ampuuunnn.. Kaya bukan Ria... Beda bangeeettt.."
- Lidya via comment di FS : " ria rambutmu bagus pendek gt..."
- Lija via comment di FS : " eh kayaknya banyak yang terpana sama rambut lo!"
- Jane via comment di FS : " ada yg potong rambut yaw... kok saia baru liat yaw..."
- Farah via comment di FS : "cie..yangpotong rambut.."
- Pak Freddy (pas ngabsen di kelas) : "Loh, Sri Qomaria ga masuk ya?" *jelas-jelas gw dateng*
- Novi pas ketemu di Comlabs : "ciye..penampilan baru ya.."
- Moting-mora kriting : "Ih, si Ria punya duit juga buat ke salon?"
- Tina pas ketemu di Comlabs : "Ya ampuuunn.. Kirain bukan Ria.. Ciye.. Ria jadi cewek nih sekarang.."
dan masih banyak komentar-komentar yang senada. Ada yang positif, ada juga yang negatif.. Tapi yang paling ekstrim adalah komentar dari Si Doel: "Lo kaya Risty Tagor.."
Hmm.. Masa sih? Coba kita liat..










Ga miriiiiiiippp!!!! Si Doel suka berlebihaaaannn!!!!


1 comment:

dhana said...

najong,, kaga mirip,,

ga rela gw,, GA RELAAAA,,,