Pages

Saturday, June 16, 2007

Ada Lagi yang Ulang Tahuuunnn...

Aduuuhh.. Badan gw sakit smua nih, gara-gara udah lama ga olahraga.. Jadi, skalinya olahraga langsung ky gini deh..

Yaaakk!! Hari ini ada lagi yang ulang tahuuunn..
Ayo sama-sama kita nyanyi lagiii..
Happy birthday to you..
Happy birthday to you..
Happy birthday,
happy birthday,
happy birthday to you..

Selamat ulang tahun buat temen gw, Adit Ganteng (haha.. bahagia kan lo, jarang-jarang gw bilang ganteng..)
Semoga di usia 20 ini, jadi semakin dewasa dalam berpikir dan mengambil keputusan..
Semoga menemukan jodoh yang tepat.. Ahahaha..
Semoga tetep jadi supir handal yang slalu bersedia menolong orang-orang yang membutuhkan tumpangan..
Pokonya wish u all the best deh!!

Lo pasti ngirain gw udah lupa sama ulang tahun lo.. Tapi, gw inget kok!!
Maaf yah, ga bisa ikutan happy2 joy2 di sana.. Yah, lo tau lah masalah gw.. Gw diwakilin ama tiramisu-nya aja yah.. Hehehe... x)

By the way, kalo kemaren ada yang lewat BCA Dago antara jam 19.30-20.30 pasti ada yang liat gw ngamen sama anak-anak h*.. Ahahaha..

P.S : Eh, Dewe juga ulang tahun hari ini.. Happy birthday yah, We!!!

1 comment:

supirganteng said...

makasih ya.
ria memang baik de. =)