Pages

Saturday, October 27, 2007

Another Updates from Tembalang

Masa yah, gw kangen sama si supirganteng.. Gara-gara si Demy a.k.a Solekah suka nyepet soal BEP.. Ahaha.. Jangan ge-er yah, Dit! Boleh ge-er kalo tanggal 1 mau ngasih tiket Beyonce-nya. Gimana? *banci gretongan mode: ON*

Oyah, hari ini si Muty a.k.a Nyonya Andry ulang tahun! Happy Birthday, Mut! Semalem gw sama Crazy Club members bikin surprise buat dia.. Saking hebohnya, kita sampe dimarahin sama ibu-ibu di rumah sebelah.. (Maap yah, Bu.. Namanya juga anak muda.. Hehe..) Untung marahnya pake bahasa Jawa, jadi gw ga ngerti. Ahaha...

Ohya, gw baru nyoba pake google analytics buat tracking visitors.. Masih nyoba-nyoba aja sih.. Kalo ada yang mau nyoba juga, silahkan ke sini.. Belom keliatan hasilnya sih, ntar deh gw ceritain lagi.. Lagi nyari tugas PU nih, yang kemaren salah.. Jadi bete.. Hehe..
Catch u soon!!

No comments: