Pages

Tuesday, March 18, 2008

Curhatan Terakhir di Usia 20

H-1 ulang tahun. Bukannya seneng malah bete. Kenapa orang yang paling gw sayang malah bikin gw sakit hati? Oke, ini bukan yang pertama kali dan kayanya juga bukan yang terakhir. Tapi kenapa harus hari ini? Besok adalah hari yang paling gw nantikan, trus malem ini gw malah menumpuk penyakit di hati?

Harusnya sih gw ga usah segini keselnya, lha wong masalahnya sepele banget kok. Besok juga udah baik lagi kaya biasa. Nah, yang bikin gw sakit banget adalah: gw dibilang memutar balikkan fakta, kasarnya gw dibilang bohong.

Dia adalah salah satu orang yang paling gw hindari buat ngeboong dan kali ini gw berkata jujur kok! Susah deh ngingetin orang yang kepalanya lebih keras dari batu. Gw coba tetesin pake air kok lama ancurnya yah? Kira-kira gw butuh berapa lama netesin air ke batu itu? Yah, ga usah ancur lah, terkikis sedikit demi sedikit juga udah sukur.

Ah sebagai insan *tsah!bahasa gw..* yang terzolimi di malam ulang tahun yang ke-21, gw mau berdoa semoga gw lulus dengan IPK 3,5an.. Amiiinn! (Kan katanya doa orang yang terzholimi itu makbul!)

Hayoo.. Siapa yang mau ngasi kadooo??? :)

No comments: