Pages

Thursday, April 10, 2008

Stupid Doesn't Play *

Siapa yang mau denger cerita lucu tolol hari ini? Silahkan acungkan jari telunjuknya!

Oke, terima kasih. Silahkan diturunkan kembali.

Begini ceritanya...
Di hari Kamis yang panas, setelah kuliah Psikologi Klinis yang agak aneh, seorang aku yang manis berniat ke ATM BCA karena uang yang ada di dompet tinggal empat belas ribu rupiah.Kebetulan, letak ATM terdekat adalah di Srondol. Untuk ke sana, aku yang manis harus naik angkot sampai Ngesrep kemudian dilanjutkan dengan berjalan kaki sekitar 150 meter.

Hari ini panas sekali, namun tidak menyurutkan niat aku yang manis untuk ke ATM. Berangkatlah aku yang manis, sendirian-dengan-semangat-empat-lima-mau-membawa-pulang-uang, naik angkot. Sesampainya di Ngesrep, aku yang manis menyebrangi jalan raya. Sampai di seberang jalan, aku yang manis berubah menjadi aku yang tolol. Aku yang tolol baru ingat kalau ia tidak membawa dompet yang artinya ia tidak membawa kartu ATM nya. Dengan kata lain, aku yang tolol ga bisa ngambil duit. The end.

*Tolooooll! Mana bisa ngambil duit di atm kalo ga bawa kartunya?? Ini yang dibilang sama Joy dan Luthfy: stupid doesn't play alias bodoh bukan main.

1 comment:

purwa said...

stupid doesn't play alias bodoh bukan main. <== bukan aku lho yang nulisnya. :D