Pages

Sunday, May 18, 2008

Go Garuda!

Gw baru aja balik lagi dari Jakarta. Lagi? Iya, minggu lalu gw juga ke Jakarta cuma buat nganterin dompet nyokap gw yang ketinggalan di kost gw. Ahahhaa. Minggu ini? Gw balik cuma buat nonton Final Championship Games A Mild IBL 2008. Hayaaaah, niat banget? Iya dong.. Gw ga mungkin melewatkan nonton langsung final kali ini. Soalnya, final kali ini beda banget sama final-final IBL sebelumnya dimana tim yang masuk final biasanya cuma SM sama Aspac doang.. Tahun ini Garuda Bandung dan Satria Muda yang bertarung di final.. Secara si 'bapak itu' sekarang di Garuda, jadilah tahun ini gw mendukung Garuda. Ahahahaha..

Sejak pertama kali IBL digelar, gw selalu nyempetin nonton, mulai dari babak reguler sampe dinal. Waktu gw masih di Bandung lebih gila lagi, di Bandung gw nonton trus yang di Jkarta juga gw jabanin. Sekarang, udah di Semarang jadi susah mau nonton. Kemaren sempet mau nonton di Jakarta, tapi ternyata gw ketinggalan travel dari Bandung fan batal nonton deh. Trus pas play off di Semarang juga gw ga bisa nonton gara-gara lagi ada pelatihan Pemuda BEM. Jadi wajar kalo final ini gw bela-belain banget.

Biasanya, kalo nonton IBL gw dapet gretongan dari Om gw ato dari Abang, ato dari si 'bapak itu' atau siapa aja deh yang mau ngasih.. Hehehe.. Nahh.. kali ini ngga, gw nonton bareng Indah, Farah dan 3 orang temennya. Jadi, ceritanya emang gw ga bilang siapa-siapa soal kepulangan gw ke Jakarta ini selain ke mereka. Hehehe.. Tapi ternyata saya gagal totaaaalll! Karena pas lagi nonton, gw dapet seat paling depan. Strategis banget, emang.. Bisa mengawasi pertandingan dengan seksama. TAPI jadi sering disorot sama kamera juga! Secara pertandingannya LIVE juga di TV One, jadilah orang-orang yang nonton di rumah bisa melihat wajah gw yang manis ini di tv. *halah halah* Jadi, bagi Anda yang menonton pertandingan IBL hari Sabtu kemaren, trus ada cewe manis pake baju putih dengan gambar perempuan kribo, lagi teriak-teriak... ITU GUE!!! Hahahahahaa.. Dasar kameramen jail, gw lagi teriak-teriak dengan semangatnya, di shoot aja gitu ga pake bilang-bilang! Tiba-tiba muka gw ada di giant screen aja, dan beberapa detik kemudian sms berdatangan ngomel-ngomel karena gw ga bilang-bilang lagi di Jakarta.

Anyway, pertandingannya hari itu seru banget, walopun ga seseru pertandingan hari Minggunya.. Tapi semangatnya

No comments: