Pages

Saturday, July 05, 2008

H-2 UAS = Malas+geje

Aah, entah kenapa menjelang UAS lusa gw jadi males banget belajar.Ditambah angin malam di Tembalang yang semriwing gini, gw makin males dan jadi pengen berkepompong di tempat tidur. Semakin geje pula. Sekarang aja, di sela-sela belajar buat PIO gw malah nyempetin ngepost blog ;p.

Hal-hal yang pengen gw lakukan abis UAS:
1. Pulang ke Jakarta dan menikmati indahnya Jakarta Great Sale.
2. Karaokean bersama si Tante Ajojing.
3. Nontoon! Liburan Seru, Hancock, Tri Mas Getir, dll. Ada yang mau ngasi rekomendasi film lain lagi? :)
4. Ke Bandung! Gw mau potong rambut di Anata!
5. Ke pantai! Aduh, saya rindu Anyer!
6. Beresin perpustakaan mini lemari buku gw di Jakarta. 3 tahun terbengkalai jadi awut-awutan banget.

Udah ah, sebelum gw semakin geje lagi. Adios!

No comments: