Pages

Wednesday, July 16, 2008

I Finally Found My First LOMO

Hiyaaa.. Hahaha.. Aaa-khir-nya-kumenemukanmuuu *sambil nyanyi a la Naff* huahaha..
Setelah melempem beberapa waktu, akhirnya saya semangat lagih. Ternyata dia yang beruntung untuk jadi LOMO pertama gw..

Jadi, ceritanya gini, kan kemaren-kemaren emang gw udah ngidam LOMO tapi masih bingung pengen yang mana.. Awalnya gw udah tertarik sama si Oktomat ini. Tapi, mengingat nemuin kamera LOMO ga segampang nemu kamera digital, jadi gw sempet mikir, "Udah lah, seketemunya aja. Asal barangnya ada dan sesuai sama budget gw. Lagian, kayanya semua jenis Lomo punya keunikan masing-masing. Jadi pasti gw juga ga rugi beli yang mana aja". Nah, pas gw udah di Jakarta, gw dapet info kalo di heyfolks! stok Lomo nya abis, tinggal Pop 9. Ya udah, gw udah niat beli itu aja. Yah, beda tipis lah sama oktomat.

Tapi emang dasar gw gede males, gw ga jadi-jadi beli tuh barang. Adaaaa aja alesannya. Sampe hari Senin kemaren. Gw masih browsing-browsing di internet. Tiba-tiba gw nemu oktomat di sini. Langsung gw sms deh orangnya. Trus katanya, Oktomatnya masih ada!! Gw disuruh ambil barangnya di heyfolks! hari itu juga. Tapiiiiii... Pas gw telfon ke heyfolks! ternyata stock LOMO yang ada tinggal action sampler doang! Kentang!! Haduh, ga jodoh kayanya gw ama LOMO.

Akhirnya gw sms si mas lomonesia boy itu. Alhamdulillah, katanya dia masih nyimpen satu. Asiiiiikk. Singkatnya, hari ini si Oktomat dengan sukses saya bawa pulang. Hehehe.. Wah, ternyata gw emang jodoh ama Okto yah? Ups salah.. Masksudnya sama LOMO Oktomat. Hehehehe..

Btw, tadi gw abis nonton Tri Mas Getir ama si-adek-manis-yang-baru-lulus-esema ;p. Ga seru ah. Jadi males ngereviewnya. Gw cuma mau ngasih acungan jempol sama si Cut Mini aja. Gw suka banget karakternya di film itu. Mengingatkan gw pada seorang temen. Hahahaha..

4 comments:

Unknown said...

waaa.. hebat2, akhirnya dapet juga.hehe..eh beli oktomat nya berapa rupiah?hehe..

Ria said...

Dapetnya 450 ribu..huhu..pdhl berharap dapet murah kaya lo dapet action sampler lo itu.. :(

Unknown said...

hoo..lumayanlah..padahal kemaren temen gw jual oktomat 350rb. tapi black market. bungkusnya ga pake kerdus, tapi pake tas kresek.hehe..

oktomat tuh ada flashnya ga?

Ria said...

Sayangnya oktomat ga punya flash jg,sama ky action sampler.kalo diliat2 sih,basically oktomat sama bgt ama action sampler cm bedanya dia punya 8 lensa..btw,tnyata ngabisin roll isi 36 lama juga yah..hahahaha