Pages

Thursday, August 14, 2008

Update Terakhir Liburan..

Akhirnya gw udah nyuci dan ngescan roll pertama LOMO gw.. Yang mau liat silakan ke sini atau ke sini aja yaaahh.. Gw upload semuanya tuh, yang jelek ama yang bagus. Silakan dikomentari sekalian..

Oh iya, minggu lalu agak menyenangkan. Gw ketemu muka-muka lama yang gw kangenin dan muka-muka baru yang menyenangkan ;)
Gw ketemu Joy, Luthfy, dan Kris di Riot. Kangen gilaaaaa!! Trus gw ketemu Habibi dan Bima di Sency pas lagi bikin kaos hadiah buat Joy. Hehehe.. Eh iya, masa yah si Bima yang ngenalin gw duluan looh. Hahaha *bangga*

Oh iya, akhirnya gw ke Riot ama si Minul, ade sepupu gw yang baru lulus SMP. Jadi gw ga bisa nonton Riot ampe malem deh. Mirisnya lagi, gw dateng telat dan ga sempet liat penampilannya ERK!! Huhuhu.. Mengenaskan sekali. Untung gw ketemu muke-muke lama itu, bisa sedikit menghilangkan bete gw. Hohoho.. Eh iya, sempet liat Goodnight Electric nge-cover lagu I Wanna be Sedated-nya The Ramones. *Keren deh. Gw jadi pengen donlot versi aslinya..* Asiklah mereka, gw sempet jogged-joged dan ikutan nyanyi juga.

Hari Minggu gw ke Mayestik ama nyokap gw buat beli bahan sari India buat bikin baju India kembaran gitu. Jadi ntar pas lebaran (ato lebaran haji) temanya Bollywood. Gw jadi Ashwarya Rai, nyokap gw jadi Kajol. Ahahahaha..

Seninnya dinner ngedadak sama Ivan dan Ririe di Hongkong Cafe. Dibayarin Ivan buuu! Hahaha.. Lagi baik dia, modal gw cuma kuping ama sedikit advice ajah. Hahaha.. Makasih ya, Van!

Anyway, makin kesini liburan gw kok makin monoton yah? Ngga ngebosenin sih, tapi begitu-begitu aja. Masa seminggu gw bisa ke Sency ampe 4 kali?? Padahal gw kan bukan tipe anak yang doyan nge-mall.. Hehehe.. Gapapah deh, Sabtu ini gw juga udah balik ke Semarang dan mulai rapat-rapat PMB, dll itu. Kapan lagi bisa senang-senang?? ;D

No comments: