Pages

Monday, October 06, 2008

Have You Met Them?*


Guys, ada yang suka nonton How I Met Your Mother? Gw suka banget! Berawal dari rekomendasi dari sebuah forum, trus gw cari DVDnya di Ambassador pas liburan semester kemaren. DVDnya sendiri sebenernya udah nyampe season 3, tapi gw cuma beli season 1 karena gw cuma pengen tau doang. Sampe di Semarang, kebetulan gw belom ada kegiatan apapun, temen-temen kos gw juga belom pada balik. Jadilah, gw nonton HIMYM ini sendirian di kamar dan ternyata..... gw ketagihan!! Season 1 gw abisin dalam waktu dua hari aja. Gw langsung nyesel di hari kedua, kenapa gw ga beli 3 season aja sekalian?? Kan di Semarang susah nyarinyaaaa!

Nah, libur lebaran ini kesempatan yang sangat baik untuk membalaskan dendam gw itu. Gw nyampe Jakarta Jumat malem, Sabtu paginya gw langsung beli HIMYM season 2 dan 3. Sebenernya si Ivan udah janji mau minjemin gw season 3 nya, tapi feeling gw mengatakan "mending lo beli aja deh, Ri" (dan feeling gw slalu bener, karena malemnya Ivan ke rumah gw dan udah lupa ama janjinya sendiri. Huh!)
Niatnya, DVD-DVD itu mau gw tonton di Semarang aja biar gw bisa ngisi waktu senggang. Tapi, kemaren gw udah ga tahan lagi. Setelah melalui hari-hari rempong setelah lebaran, gw ga tahan untuk mengambil kepingan-kepingan itu dan melahap semuanya tanpa ampun! Hehehe.. Lebai.
Sekarang gw baru nonton sampe episode 37 (Lucky Penny, Eps. 15 Season 2), dan abis ini mau lanjut lagi. Hohoho..

Ebuset, gw ngemeng udah panjang banget tapi ga ada intinya. Hehehe..

Intinya sebenernya ini:
HIMYM adalah sebuah sitkom di CBS yang udah ditayangin sejak September 2005. Ceritanya tentang persahabatan seorang Bapak yang lagi cerita ke anak-anaknya tentang gimana dia ketemu ibunya.. Nah, si bpak ini sebenernya lagi cerita tentang persahabatan 5 orang tokoh utamanya: Ted Mosby, Marshall Eriksen, Robin Scherbatsky, Barney Stinson, dan Lily Aldrin. Hmm, konsep ceritanya emang agak kaya Friends sih.. Tadinya juga gw pesimis HIMYM ini bakalan cuma jadi "sitkom-ngejiplak-friends". Tapi ternyata gw malah tergila-gila ama HIMYM sama kaya gw tergila-gila ama Friends! Yeah, basically emang gw suka film-film ato serial yang berbau persahabatan sih.. Sekarang, CBS lagi nayangin HIMYM season ke 4 di Amerika sono, hari ini (6/10) udah tayang episode 3 nya. Tadi gw ke Mangdu belom nemu DVD episode 1-2 nya :'(
So.. Haaaave you guys met them? Because, It's gonna be legen... wait for it... dary!*
*Diambil dari kalimat andalannya Barney.

No comments: