Pages

Wednesday, October 22, 2008

Quick Post

Sejak balik ke Semarang jadi makin sibuk aja deh gw. Jadi ga sempet ngeblog, maaf yaa.. Gw ceritainnya singkat-singkat aja deh. Ini juga ngeblognya di sela-sela nyari tugas. Hehehe..
  • Gw menang kuis lagi. Alhamdulillah.. Padahal gw juga lupa ikutan kuis apaan lagi. Tiba-tiba dikasih tau di sini kalo gw dapetin sebuah handphone! Hahaha..
  • Gw ikut kuliah umum tentang Ambiguitas Genitalia di GSG FK. Seru deh bahasannya. Ntar gw kasih postingan sendiri tentang ini.
  • Lagi suka banget sama lagu Seroja yang di nyanyiin sama Mahar di Laskar Pelangi. Tiap gw mulai ribet ama tugas, gw langsung nyanyiin lagu ini kenceng-kenceng biar yang laen ikutan keganggu ;p
  • Gw baru dikasih game ama temen gw, sebenernya sih agak cemen juga kaya mainan anak esde. Semacem Dinner Dash gitu deh, tapi yang ini kerjanya bikin baju dan meramu masakan. Ini namanya Vogue Tale dan Family Restaurant.
  • Baru selesai baca Rectoverso-nya Dewi Lestari dan L by Kristy Nelwan tapi belom sempet bikin reviewnya. Nyusul yaah. Janji deh :D
  • Lagi mencoba mengaplikasikan ilmu yang didapat dari buku Masak Seru Bareng si Tukang Masak by Bara Pattiradjawane.
  • Tiap malem kerjaan gw melayani curhat orang-orang membuat gw semakin yakin bakal sukses jadi psikolog. Pasiennya banyak sih. Hehehe.. ;p
Gitu dulu aja deh. Gw mau lanjutin bikin review abnormal dulu. See ya!

No comments: