Pages

Monday, December 29, 2008

Banduuuung!! Yuk Mareee.. ;p

Sedang dalam kondisi senang tiada tara nih gw. Hehehe.. Lebay deh.

Jadi gini, karena satu dan lain hal, terhitung sejak hari Jumat gw agak perang dingin adem sama nykap gw. Yaahh, biasalah.. Ada misscommunication dikit soal gw ke Segarra sama Farah. Trus gw terancam ga boleh ke Bandung dan ga boleh hedon-hedon lagi. Hehehe.

Tapi Alhamdulllah hari ini keadaan mulai menghangat. Eh ga hari ini deng. Dari kemaren. Sejak nyokap gw ngajak karokean di Nav. Trus (walopun belom terlalu banyak ngobrol), beliau udah mulai ketawa-ketawa ngedenger celetukan gw yang ngga beres sepanjang perjalanan ke Sency tadi siang. Puncaknya adalah: gw diajak belanja di Zara sialan-yang-minggu-lalu-menolak-gw-gara-gara-ga-punya-cc-hsbc. :)

Terus ya ketebak kan akhirnya? Gw diijinin diikhlaskan buat pergi ke Bandung besookk :))
Jadi, buat temen-temen yang di Bandung, tolong segera siapkan penyambutan seadanya aja deh ya *tetep loh*

1 comment:

tamhitam said...

ria ria ini mama! kamu jangan bergaul lagi dengan si temhitem itu ya, kamu bandel pasti gara2 dia! bunuh dia! lindes pake beca kesayangan kamu!