Pages

Friday, January 09, 2009

090109

Hari ini tanggalnya bagus yah.. 090109. Kalo dijadiin nomer telfon bagus tuh kayanya. Hehehe..

Udah hari ke sembilan di taun dua ribu sembilan. Apa yang bisa gw ceritain?

Pertama, semakin hari gw nonton berita di TV semakin sering gw geleng-geleng kepala. Beritanya makin nyeremin. Mulai dari isu paling hangat: serangan Israel ke Jalur Gaza, kelangkaan BBM, sampe pemerkosaan seorang oleh Ayah dan Kakek kandung terhadap anak perempuannya. Idih.. Serem bener yah..

Dua, di awal tahun makin banyak orang sok tau yang ngeramal. Kalo beberapa taun yang lalu, yang dipercaya cuma Mama Loren dan Ki Joko Bodo, sekarang jadi banyak banget. Mulai dari ahli Feng Shui, pembaca tarot, astronom astrolog, sampe ahli primbon. Uh! Heran deh, percaya kaya gituan kan musyrik ya? Eh-eh tapi gw agak tertarik sama ramalan suku Maya (ato Inca?) yang bilang kiamat tahun 2012. Itu hoax doang ngga sih? Pas di extravaganza, Mama Loren bilang dia ga bisa ngeliat di tahun 2013. Kaya dikasi gorden ceunah.. Trus katanya jug, itu ada di Bible sama Al-Quran. Bener ngga sih? Ada yang bisa ngasi konformasi?

Tiga, ujian gw kacau balau.
Ujian hari pertama: Kognitif dan Eksperimen (open book) tapi kacaaaww! Aneh banget soal eksperimennya, kaya soal TOEFL reading comprehension.
Ujian hari kedua: Sosial (open book) tapi parah. Jawabannya ngga ada di buku, adanya di berita dua minggu lalu. Damn!
Ujian hari ketiga (hari ini): Kepribadian 2 (closed book) menyedihkan. 65 soal pilihan ganda, sulit untuk mengarang dan sotoy :( ditambah lagi, ada beberapa soal yang pake bahasa Jawa. Oohh.. Sungguh malang nasib anak rantau.. :(

Empat, banyak yang ulang taun kemaren. Tapi gw lupa ngucapin. Maafkan aku, karena belom punya kalender 2009 jadi ngga tau tanggalan deh.
Selamat ulang taun buat Pandol, Bugi, Ade, dan lain-lain yang gw lupa.. Semoga tahun ini jadi tahun yang baik buat alian yaa..

Lima, di sela-sela UAS gw masih sempet karokean 3 jam bedua Demy. Hoo.. Iya! Saya Mengakui kalo saya banci karaoke. Hehehe..

Itu aja deh, Sekarang saya harus mengangkat jemuran karena sudah mendung.

Tataaaah!
Cupcupmuah,

Ria

1 comment:

tamhitam said...

jangan percaya sama emak loreng, motifnya ga asik, emak zebrA aja lebih keren :P