Pages

Thursday, January 01, 2009

in memoriam: 2008

Telah berpulang ke Rahmatullah: tahun 2008. Semoga yang terjadi di taun 2008 (kalo yang jelek) ga kejadian lagi d taun 2009. Semoa yang terjadi di taun 2008 (yang bagus-bagus) bisa lebih baik lagi di taun 2009. Amin.

Berdoa selesai. Semoa ia tenang di alamnya sekarang. Hihihi ;p

Anyway.. Siapa yang mau oleh-oleh dari Bandung? Hayoo tunjuk tangan.. Yang ngga mau, yaudah sana pergi jauh-jauh dari gw. Hihihihi..

Ini oleh-olehnya..
Seperti yang gw ceritain di posting sebelumnya, gw berencana merayakan NYE di Bandung bersama BFF. Jadi dooong, walopun melenceng jauh dari rencana sebenernya. Banyak yang tidak terduga, bikin gw kesel setengah mati, tapi ga menyurutkan niat buat taun baruan di Bandung. Beneran deh, taun baru 2009 ini ngga bakal gw lupain.

Gw nyampe Bandung tanggal 30 malem. Trus kita (Gw dan Widya) langsung ke kosan Ririn di Jatinangor. Kenapa ke Jatinangor? Karena si tante yang ngurusin segala akomodasi dan tetekbengeknya tiba-tiba ga bisa dihubungin, kaya menghilang ditelen bumi. Pokonya an**** t** @#$%^& banget lah. Dari DU ke Jatinangor naik taxi 130ribu sajah. Hahahaha. (Akhirnya gw merasakan udara Jatinangor. Ini pertama kalinya, cin!)

Besoknya, tanggal 31, gw ke PVJ buat hepi-hepi joy-joy dan nganterin kadonya Joy. Sayang sekali, gw ngga ketemu siapa-siapa di radio-keayangan-gw-di-Bandung itu karena semua cuma masuk setengah hari. Yasudahlah. Abis itu gw nonton The Day The Earth Stood Still dan karokean di Inul Vista PVJ. Mampir ke Carrefour buat beli cemil-cemilan. Karena rencananya kita mau begadang sambil main UNO dan nonton DVD di Jatinangor.

Jam 9 dari PVJ, kita bertiga naik angkot doong ke Jatinangor! Gokil bukan? Ngga macet sih, tapi macet BANGET!! Angkot yang gw naikin stuck di suci. Akhirnya kita memutuskan untuk jalan kaki ampe Pusdai trus naik angkot lagi yang kebetulan lagi muter balik. Mau tu kenapa macet? Karena ternyata jalan yang harusnya dipake buat 2 arah tiba-tiba (entah gimana) jadi 1 arah. Polisi juga ga berdaya ngatur lalu lintas. Untungnya cuma nyame situ doang. Setelahnya alhamdulillah lancar-lancar aja. Sampe Jatinangor jam berapa saudaraku?? Jam setengah satu saja.

Jadi, kita counting down to 2009 nya di tengah jalan. Kalo ga salah di daerah Ujung Berung. Huahahahah...

Oke. Oleh-olehnya udah abis. Hihihi.. Kalo mau lagi, boleh kok minta nambah. Tapi ga janji ya.. Hahahah

No comments: