Pages

Tuesday, March 03, 2009

Lulalula Holidei dan Riviu ;)

Lama ngga ngepost. Liburan bener-bener bikin gw ngga produktif nih. Lebih banyak lulalula (hahaha pake bahasanya Ivan nih) dan guling-gulingan di tempat tidur. Lama-lama gw bisa membatu dan berlumut di rumah. Hehehe..

Oh iya! Harusnya beberapa hari yang lalu gw ngepost list kado buat ulang tahun gw yang tinggal 16 hari lagi itu. Sampe hari ini belom gw post karena ternyata buat jadi perempuan-celamitan-yang-banyak-maunya buat bikin list 22 items sebagai kado ulang tahun itu susaaaaaaaahhhh bangetngetnget! Berhubung udah banyak yang nanya gw pengen kado apa di ulang tahun yang ke 22 nanti. Gw kasih tau aja, gw lagi kepengen banget punya iPhone 3G, Lomo Fisheye #2, dan Hellolulu Nyon/Canvas Laptop Tote. Hehehe.. Mudah-mudahan bisa memberi pencerahan buat yang lagi bingung nyari kado buat gw ;p

Anywaaayy, rencana nonton JJF 2009 terancam gagal. Kenapa? Karena eh karena.. Ehm.. Ya gitu deh. Dongdongdog banget deh. Tapi masih tetep berdoa semoga tetep jadi. Eh eh eh kalo ada yang mau jual daily pass murah sekalilili (sukur-sukur bisa gratis) silakan hubungi gw yah *ngelirik Adit* Hehehe ;)

Oh iya! Mau review makanan! Tadi nyokap gw bawain gw burger dan hotdog dari kantor. Namanya Rehot Burger. Cheese burgernya bentuk hati gitu. Kocak deh! Rasanya? Lumayan, rotinya lembut banget. Di hotdognya ada daging cincangnya lagi selain sosisnya sendiri. Unik deh rasanya.. Bandingin sama burger blenger? Hmm.. Dari segi porsi blenger masih menang deh. Tapi dari rasa, Rehot ngga kalah! Selain itu, kemasannya juga lucu. Buat cheese burgernya, ada kalimat affirmasi di kotak kemasannya. Sedangkan di kemasan hotdognya ada gambar The Rolling Stones. Sooo creative! Setelah gw buka websitenya, ternyata mereka emang punya berbagai kemasan yang unik. Hihihi.. Jadi suka ;;) Cobain deh! *Hadeuh, gw berasa jadi brand ambassadornya Rehot Burger*



Okeee.. Sekian dan terima kado. ;)

No comments: