Pages

Monday, April 20, 2009

Hei! Gw udah Jinak! ;p

Yeay! Kabar baik! Gw udah ngga senggol bacok lagi! Hahahaha.
Kemaren, Super Motivation for Students nya berjalan lancar dan alhamdulillah sakses. Walopun peserta cuma dateng separonya, tapi gapapa lah, udah bayar semua ini. Rugi di mereka yang ngga dateng. Siapa dulu dong seksi acaranya? Ahahaha..

Tadinya, gw kirain hari Minggu kemaren bakal berjatohan korban dengan kepala berdarah-darah akibat luka bacok. Tapi akhirnya semua aman terkendali. Capek? Buwangeeettttt!! Kalo kata Lija, gw spesialis seksi acara. Tapi di acara kemaren gw bukan sekedar seksi acara, tapi SEKSI BANGET! Alias merangkap yang lain-lain. Merangkap MC, LO, perkap, instruktur senam juga. Ah pokonya seksi banget dah gw kemaren dengan bermandikan keringat pas "odoru ponpokorin" dance.

Anyway, tadi gw abis baca lagi postingan yang kemaren. Jadi ngga enak. Kok kayanya ngga bersyukur banget ya? Lupa kalo kemaren-kemaren gw udah sempet pulang ke Jakarta, udah selamat dari penerbangan yang menyeramkan, udah hepi-hepi joy-joy sama temen-temen di Jakarta, udah sempet ke Bandung potong rambut sama Mas Agus. Ah, jadi malu sendiri kan?

Yaudah deh, selamat Hari Kartini buat wanita-wanita Indonesia!

*pengen maen basket deh jadinya, tapi ngga mau sama oknum yang itu tuh*

No comments: