Pages

Monday, May 11, 2009

Basket Lagi Basket Lagi :D

Akhir-akhir ini gw kangen. Kangen maen basket lagi. Kangen nonton basket di Senayan. Kangen nonton NBA juga. Kangen ngomentarin basket. Kangen ngegosipin anak-anak basket ;p. Kangen ngecengin yang jago maen basket juga.

Minggu lalu gw mimpi maen basket. Maen basket sama Amare Stoudemire dan Dwayne Wade. IH WOW! Gilaaaa.. Rasanya ngga mau bangun. Mana pernyataan yang bener? Gw mimpi itu karena gw lagi kangen maen basket atau gw jadi kangen maen basket gara-gara mimpi ini? Hihihi.. Gw anggep dua-duanya saling bersinergi dan menjadi akibat satu sama lain aja yah :D




Kemaren, gw nonton IBL di TV.  Gw kecewa. Yang tadinya gw kangen nonton IBL juga, pas nonton jadi ngga semangat nonton lagi. Akhirnya cuma gw ganti-ganti ke Rachel Ray aja. Heraaaaaaann.. Kok IBL jadi ngga seru sama sekali gini ya? Yang dulunya gw ngga mau lewatin, sekarang jadi males nonton. Dulu, gw bisa bela-belain dari Semarang ke Jakarta di pas-in sama putaran IBL di Jakarta. Diniatin banget nonton IBL sesering yang gw bisa. Tapi itu dulu. Waktu IBL masih seru-serunya. Sekarang? Cuma dengan liat jadwal pertandingan, lo udah bisa tau hasil akhir. NGGA SERU.

Cukup soal IBL nya, balik lagi ke kangen basketnya. Anyway, gw berencana ketemuan sama si Mr. Gurita yang sombong baik hati dan ngajak dia maen basket lagi ah.. Mr. Gurita, kita maen basket yuuukkk! :D

No comments: