Pages

Sunday, January 03, 2010

Posting Perdana 2010 :)

Telat 3 hari sih, tapi Happy New Year everybody! :)
Hehehe.. Tadinya gw mau update pas hari terakhir 2009 dari Kaliurang, tapi ternyata internetnya oon jadi ga bisa deh. Oh ya, kemaren gw melewatkan detik-detik pergantian tahun dari Tlogo Putri Kaliurang, Yogyakarta. Pas jam 12 malem ada pesta kembang apinya segala, rame deh. Ngga nyangka tahun baru di sana seseru itu, dan ngga nyangka juga sedingin itu :) pake bonus bisa liat Partial Lunar Eclipse pulak. Perfecto deh. Awal yang baik, Insya Allah seterusnya juga jadi baik. Amin..

Anyway, masih kaya tahun-tahun sebelumya gw tetep ngga bikin resolusi apapun di pergantian tahun. Gw akan bikin nanti aja pas mau pergantian umur ;). Ngga ada resolusi awal tahun berarti juga ngga ada evaluasi akhir tahun, ntar aja pas 23 hari menjelang usia 23 gw bikin evaluasi sekalian list hadiah. Hehehe..

Oh! Gw janji tahun ini akan lebih rajin ngeblog. At least dua kali sebulan. Dan rajin mandi, minimal dua kali sebulan juga sehari sekali. Ini bukan resolusi sih, tapi lebih ke komitmen buat diri sendiri, ngga cuma buat tahun ini tapi buat tahun-tahun ke depan juga. Jadi, bukan resolusi 2010 kan? Doain biar bisa nepatin janjinya yah. Tolong diingetin terus juga. Makin tua makin cepet lupa nih saya. Hehehe..

Baiklah, segini aja entry pertama di tahun ini. Masih ada dua portofolio, satu jurnal, satu laporan observasi, dan dua minggu ujian yang harus saya hadapi. Doain gw ngga mabok yah.

Cupcupmuah,
R

No comments: