Pages

Thursday, January 28, 2010

Seminggu di Rumah ;D

Seminggu kemaren gw pulang ke Jakarta, menyenangkan! Setelah UAS yang bikin sakit kepala dua minggu, akhirnya gw pulang dan bersenang-senang :) Ditambah lagi si mamah cuti seminggu juga, jadilah gw ratu seminggu di Jakarta :D

Seminggu di Jakarta menyenangkan buat gw, meskipun belm bisa memuaskan banyak pihak. Karena cuma seminggu, jadi ga semua janji ketemuan sama orang bisa dipenuhi. Banyak rencana yang ga jadi dilaksanakan. Ke Senen ga jadi, borong buku di Gramed Matraman ga jadi, jalan sama temen SMA juga ga kesampean. Tapi yang penting-penting jadi sih. Jadi potong rambut di Bandung (walaupun ngga sama Mas Agus, tapi lumayan deh, soal rambut ntar gw ceritain di posting berikutnya). Jalan sama Ivan, Dion, Usman, Ririe juga kesampean. Lomba makan duren sama mamah juga kesampean, gw menang dan mama kalah, tapi malemnya gw muntah-muntah, mabok kebanyakan makan duren ;)

Btw, si Aput akhirnya bisa jalan-jalan lagi. Ternyata harus diupgrade system BIOSnya. Horeee...!!! Padahal tadinya ada mas-mas beon yang bilang masalah Aput ada pada baterenya, minta digetok banget deh, padahal udah gw bilangin yang harus diapa-apain itu system BIOSnya. Si mas-mas beon itu juga bilang Aput harus opname 3 hari buat diperiksa. Huuu GAMPAR deh berani-berani nyuruh Aput nginep di Mangga Dua tiga hari!

Dan sekarang gw udah di Semarang, sendirian di kosan, berjuang mau SP. Payah deh, nasib mahasiswa yang sering panen C daripada A atau B :'(

Doain SP gw bisa ngebantu naikin IPK yah.. Kan lumayan tuh naik jadi B aja 9 SKS udah ngebantu banget. At least gw ngga usah ngulang di semester reguler bareng angkatan bawah *gengsi*. Kadang ngiri juga sama Ima atau sekar yang C-nya cuma satu dalam 5 semester. Pengen minjem otaknya Masyhur deh kalo lagi kuliah. Hehehe :))

No comments: