Pages

Friday, April 02, 2010

Penyesalan Ini Segeralah Cepat Berlalu*

Taggal 28 kemaren KOC. Trus tanggal 31-nya Imogen Heap. Dua-duanya ngga nonton. Padahal Kris udah berbaik hati mau ngasih tiket Imogen Heap sebagai hadiah ulang tahun gw :( tanya kenapaaa??? Karena sumpah-palapa duren-konyol-gw!

Jadi gini, kemaren pas terakhir gw balik ke Jakarta ada hal yang bikin gw kesel dan bersumpah ngga akan rajin-rajin balik ke Jakarta semester ini (FYI, biasanya kalo ada long weekend gw pasti pulang). Ditambah lagi dengan tantangan dari Ivan dan Miun. Mereka berdua menyangsikan kalo gw bakal jarang pulang semester ini. Menurut mereka, ngga nyampe sebulan gw bakal balik lagi ke Jakarta. Akhirnya dibuatlah perjanjian konyol-tapi-serius ini.
Jadi, tantangan dari mereka adalah: gw ga boleh pulang sampe 15 April. Kalo gw sampe balik ke Jakarta sebelum tanggal yang disepakati, gw harus nraktir Ivan makan duren sepuasnya. Tapi kalo gw bisa bertahan ngga pulang sampe tanggal tersebut, Ivan akan beliin gw martabak duren dan Miun bakal masakin mpek-mpek asli Palembang :)
Jadilah. Sampe hari ini gw cuma menatap penuh iri foto-foto konser yang ditwitpic sama teme-temen gw plus cerita bikin sirik dari Kris :(

Tapi ya, penyesalan gw atas dua acara itu ngga sebesar penyesalan gw ngga nonton si bebek ganteng main ice skating :'(( Huaaaa.. Nangis bombay! Itu pas gw lagi UTS!! Coba tolong ya, papih oyon yang terhormat, bisa ga kalo UTSnya kita undur aja sampe abis Disney on Ice? *begging* Abis itu saya janji deh, UTSnya belajar abis-abisan. Suer deh pak..

-R-

* ini lagu dulunya judulnya Kemesraan. Tapi karena udah ga mesra lagi, kata "kemesraan" diganti sama "penyesalan" dan "janganlah" diganti dengan "segeralah" *maksa*

1 comment:

Titish said...

hee? malah baru tau tante immi konseeer, haha T_T