Pages

Thursday, May 27, 2010

Mei May Mey ;)

Setelah berhasil memenuhi sumpah ini, akhirnya gw pulang tanggal 12 Mei kemaren. Ternyata enak juga pulang di saat orang-orang udah pada kangen banget sama gw. Berasa istimewa gitu, mau kemana-mana ditemenin, pengen apa-apa diturutin, berasa dicariin mulu. Hehehe.. Apalagi karena pas ulang tahun kemaren gw ngga pulang, jadi aja si saya dapet banyak kado. Makasih ya :)

Anyway, bulan Mei ini BEM Fakultas Psikologi UNDIP lagi banyak banget acaranya. Tiap minggu ada aja acaranya. Bulan ini aja outbound-nya udah dua kali, dan dua-duanya gw jadi trainer penonton aja *maklum ibu pejabat maunya terima beres*. Sampe bulan depan masih penuh jadwal tiap wikennya, jadi kayanya si ibu pejabat ini masih harus temenan sama kalkulator dan SPJ. Yuk ah, semangat kokonat ;)

Minggu ini juga gw dapet kabar bahwa magang gw yang kemaren ga bisa dianggep sebagai magang formal, alias harus ngulang lagi. Jadi rencana buat liburan sama Lija kayanya kudu dibatalin atau diundur :( Artinya, gw juga harus siap-siap nyari tempat buat magang (lagi). Hmm.. *garukgaruk kepala*

PR gw yang lain adalah: mikirin pernyataan dan pertanyaan dari Rama. Ehm. Agak males gw bahasnya di sini. Heheheheh :p

Cupcupmuah,

-R-

No comments: