Pages

Friday, June 04, 2010

Hey June!

Ternyata udah bulan Juni aja. Lagi-lagi mengingkari janji buat nulis minimal empat kali dalam sebulan :( Alasan kesibukan dan kesulitan mencari waktu kayanya ngga bisa lagi dipakai. Mau bilang akses internet ngga memadai kok kayanya ngga juga. Mau bilang ngga ada ide, ah, setiap saat selalu ada ide yang muncul kok.
Beberapa hari ini kesehatan gw agak nge-drop. Jadi yang bisa gw lakukan adalah istirahat di tempat tidur. Anehnya, kalau lagi di tempat tidur dan <s>terpaksa</s> mabal kuliah, badan gw malah sehat walafiat. Tapi giliran maksain ke kampus, malah langsung lemes, meriang, dan langsung pucat. Jadi, biar efektif, gw memutuskan untuk mabal dan istirahat. Tapi istirahatnya ngga cuma bobo-bobo siang doang. Gw mikirin kira-kira gimana caranya biar blog gw ngga ngebosenin. Karena, jujur aja, gw mulai bosen sama content blog gw. Kok isinya ngga berbobot, ngga mutu, ngga lucu juga. Beda sama awal-awal nulis dulu.
Singkatnya, sekarang gw punya konsep baru buat ngeblog. Yah mudah-mudahan ngga ngebosenin (khususnya buat gw aja sih hehehe). Bismillah, Insya Allah gw mulai di posting berikutnya deh. Doakan saya ya ;)


Cupcupmuahmuah

-R-

No comments: