Pages

Monday, January 03, 2011

Hello 2011!

Oke. Harusnya gw posting ini kemaren. Tapi draft yang udah gw bikin jam 3 subuh pas tanggal 1 Januari tiba-tiba lenyap. Jangan tanya kenapa, karena gw males jelasinnya ;) hehehe..

Anyway, happy new year!!
Pada tahun baruan dimana hayo? Gw? Untuk pertama kalinya gw melalui malam tahun baru di kosan. Rencana awalnya adalah ngerayain pergantian tahun rame-rame sama anak kos, masak-masak, hahahihi sambil nonton sampe pagi. Realitanya: belom pada belanja (jadi ngga ada bahan buat masak) dan *seperti malam-malam biasanya* jam 11 udah pada tewas di kamar masing-masing. Tinggallah gw sendirian di depan TV, ditemani oleh cemilan, segelas sirup Champolay, dan mas Jack Sparrow di kotak kaca melewati malam pergantian tahun. Ngga ada yang spesial, sama seperti malam-malam biasa :)

Oke. Semua orang ngomongin soal resolusi tahun baru. Beberapa tahun terakhir, gw memutuskan untuk tidak lagi membuat resolusi di tanggal 1 Januari. Gw bikin resolusi umur baru dan target di tanggal 19 Maret tiap tahunnya. Hehehe ;D
Tapi tahun ini, di tanggal 1 Januari, gw punya satu resolusi dan target yg ingin gw capai di 2011: meraih gelar S.Psi :)

Itu doang? Yes, itu aja. Cuma satu, tapi gw harap bener-bener tercapai. Mohon doanya ya, kawan :) Target lainnya, insya Allah akan gw jadikan sebagai resolusi umur baru aja ;)

Well, sekali lagi, selamat tahun baru! Semoga tahun ini lebih baik daripada tahun-tahun sebelumnya! Amiiin!

No comments: