Pages

Monday, May 09, 2011

Displacement

Yak. Sekarang saya di kampus, memanfaatkan fasilitas hotspot gratis dari kampus untuk.. mencari jurnal skripsi video-video lucu di youtube dan download series. Tadaaaa!

Ya maap deh, harusnya gw emang ngerjain skripsi. Tapi sedikit terhambat di bagian.. JUDUL. Yak betul! Masih berkutat di judul, saudaraku! Judul gw yang kemaren-kemaren udah dipake buat TPS ternyata ditolak oleh si Dedih Dosen Pembimbing 1. Jadilah, gw dititahkan untuk mencari sepuluh judul calon skripsi. Iya saudara-saudara, SEPULUH. Mungkin si Dedih mau melihat sejauh mana wawasan psikologi gw. Tapi yang jadi masalah adalah: nyari satu judul aja gw njelimet, apalagi sepuluh???!

Jadilah, daripada gw browsing-browsing ngalor ngidul ngga jelas, mendingan gw diem di satu situs aja: youtube. Eh dua deng, ama kaskus :p Trus atas rekomendasi dari Minul si Sepupu Gaul, gw liat vide-videonya BoyzIIBoys. Masa bagus ;;) *cunihin, ga bisa banget liat cowo-cowo bersuara indah dan jago main gitar*

No comments: