Pages

Saturday, May 28, 2011

Skripsweet. Skripshit. Skripsweat.

Setelah berbulan-bulan terombang-ambing dalam kegalauan mencari judul skripsi, akhirnya hari Rabu 18 Mei 2011 judul skripsi gw di-acc! :D

Ya ampun, senangnya bukan kepalang. Karena akhirnya dari lima judul yang gw ajukan, dosen gw menyetujui satu judu yang memang paling gw suka. Eh bukan paling suka sih sebenernya, tapi yang paling gw kuasai dan gw minati. Hahaha.. *insert suara hati: serius lo, Ri, MENGUASAI?* Yaa.. Gitu deh, sebenernya bukan menguasai juga sih, tapi setidaknya agak paham deh. Soalnya akhirnya yang gw pake ini ya judul TPS gw semester kemaren dengan subjek yang diganti. Mwahahahaha..

Lagipula dari kelima judul yang gw ajukan, si judul ini bisa dibilang jadi jalan tengah dari kompetensi kedua dosen pembimbing gw. Hahahaha.. *bingung ga sih lo baca kalimat gw? Soalnya gw bingung bacanya, tapi males ngapusnya, apalagi nambahin keterangan :p*

Mau tau komentar dosen pembimbing gw?
Dedih (dosbing1): "Ya sudah, yang penting kamu ambil yang paling kamu suka."
Mamih (dosbing2): "Ya yang penting cepat selesai aja, ngga usah ribet-ribet. Itu temen-temen kamu ada yang udah mulai penelitian, kamu malah baru sampai judul."
Gw: "Iya, Bu. Kemaren-kemaren saya using nentuin judul doang, Bu. Disuruh sepuluh, satu aja saya pusing."
Mamih (dosbing2): "Lah kamu lucu. Pusing tuh dua hari aja. Jangan lama-lama. Pusing kok empat bulan?! Kelamaan!!" [sambil ketawa-ketawa]
Gw: *jleb* [ikutan ketawa]

Setelah keluar dari ruang dosen, temen-temen gw langsung ngasih selamat, tepuk tangan riuh, teriak-teriak, dan nembakin confetti sambil nyanyi "Happy happy two thousand". Engga deng, itu lebay :p

Yah gitu deh kabar terkini dari gw. Niatnya sih, setelah ini ga pake males-malesan lagi. Soalnya udah tau apa yang harus dikerjain. Jadi, tolong doain supaya niatnya bisa dilaksanakan dengan baik. Lulus Juli mah emang ngga mungkin, tapi katanya, target wisuda oktober masih bisa kekejar kok. Amin :D

No comments: