Pages

Sunday, July 17, 2011

el-i-be-u-er-a-en ;)

Jadi ceritanya gw udah seminggu meninggalkan kerajaan Tembalang. Dua hari di Solo, sehari di Jogja, dan lima hari di Jakarta. Liburan? Eits.. Jangan salah.. :p

SOLO
Gw di Solo dalam rangka menjalankan tugas sebagai sepupu yang baik. Jadi, si Minul sepupu gw yang gaul itu Alhamdulillah keterima SNMPTN di UNS Solo. Sesuai dengan predikat gw sebagai sepupu favorit, jadilah gw diminta tolong buat nemenin dia ngurus segala macemnya di Solo. Berhubung gw banyakan di hotel dan di mobil, jadi ini ngga bisa dihitung sebagai liburan. Kita anggep aja ini....hmm...sedikit pelarian dari skripsi gw yang asoi banget itu :p

JOGJA
Sehari di Jogja gw manfaatkan buat belanja belanji (pastinya) di Malioboro. Sebenernya udah
bosen sama dagangan di Malioboro. Itu-itu doang. Tapi entah kenapa, makin diliat makin kepengen beli ina-ini-ita-itu. Mulai dari gelang-gelangan berbagai bentuk dan warna, rok batik buat ngampus, tas lucu sampe dawet di pinggir jalan. Untungnya, gw lagi ngga punya duit. Jadi ga terlalu kalap ;)

JAKARTA
Nah, jadi niat suci dibalik kepulangan gw ke Jakarta adalah untuk menunaikan kewajiban skripsi. Hmm.. Jadi ceritanya sekarang skripsi gw dalam bidang PIO dan mengambil perusahaan di Jakarta. Kenapa di Jakarta? Biar deket rumah :p Hihihi.. Engga deng, karena subjek skripsi gw adalah tim kreatif di stasiun TV. Beberapa bulan yang lalu juga gw sempet balik demi perusahaan advertising, tapi ternyata ngajuin proposal ke perusahaan tanpa ada kenalan orang dalem itu kayak anyeng-anyengan. Itu loh, pengen pipis banget tapi ngga bisa. Sebel banget karena rasanya kaya ketahan padahal udah kebelet banget. Anyway, ternyata di balik segala macem penolakan itu ada hikmahnya. Bulan ini gw balik ke Jakarta dan dapet kabar bagus karena ada beberapa keluarga dan kerabat yang bersedia bantu buat masukin proposal ke stasiun TV. Yeay! :D
Apa lagi? Selama di Jakarta, gw sibuk wara-wiri dari perpusatakaan yang satu ke perpustakaan yang lainnya. Mulai dari perpustakaan Psikologi UI, Atmajaya, sampe perpustakaan nasional di Salemba. Ih pokonya sok kutu buku banget deh *padahal mah kutu loncat :p*. Semuanya gw lakukan demi skripsi tercinta yang harus selesai tahun ini. Doakan saya yaa ;)

By the way, kemaren gw dateng ke resepsi nikah temen SMA gw. Gw ketemu beberapa temen-temen SMA gw dulu dan kita ngobrol sedikit. Seneng deh, ketemu mereka. Hmm.. Walaupun mereka udah pada kerja *sementara gw-nya belum lulus juga*, tapi ngobrolnya tetep asik-asik aja tuh. Gw kirain bakalan ada awkward moment kalo ketemu mereka. Ternyata baik-baik aja, malah banyakan becandanya. Becandain siapa yang kira-kira akan menggelar pernikahan selanjutnya. Mwahahaha..

Itu dulu aja deh. Sebenernya di awal bukan ini yang mau gw ceritain. Tapi entah kenapa jari-jari gw malah ngetik ini.

Cupcupmuah,
R

No comments: