Pages

Wednesday, August 31, 2011

Permintaan Maaf Resmi Dari Empunya Blog

Pertama-tama, saya sebagai si empunya blog mengucapkan:
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1432H. Mohon Maaf Lahir dan Batin
Saya minta maaf, kalau ada tulisan-tulisan yang dengan atau tanpa sengaja menyinggung perasaan.
Saya minta maaf atas segala ketidakjelasan yang saya buat di blog saya ;)
Saya minta maaf atas ketidakdisiplinan saya dalam menulis blog.
Saya minta maaf untuk inkonsistensi saya dalam meng-update blog.
Saya minta maaf...
Maaf..

Terutama karena sebulan ini saya sama sekali ngga update apapun di blog ini. Sebenernya saya mau pake alasan "sebulan ini gw sibuk ibadah, jadi ngga sempet ngeblog". Tapi saya urung memakai alasan itu karena, selain jatohnya jadi riya', itu juga berarti saya bohong :p

Gimana?
Dimaafkan? ;)

Cupcupmuah,
R

No comments: