Pages

Sunday, September 04, 2011

Bukan Basa Basi

Gw abis baca salah satu posting blog yang ada di reading list gw. Hmm.. Dia nyebutin istilah pertemanan basa-basi, pertemanan yang fake. Trus gw jadi agak tertarik buat posting blog dikit.

Buat gw, ngga ada yang namanya pertemanan basa-basi. Pasti akan ada yang bilang gw munafik, naif, sok suci, bego atau apalah. Tapi beneran deh, buat gw ngga ada yang namanya temenan basa-basi. Temenan ya temenan aja. Kalo ada yang penilaian cuma basa-basi berarti ya bukan temen. Mungkin kenal aja. Bukan temen. Mungkin sok kenal aja. Bukan temen. Mungkin pernah ketemu aja. Bukan temen.

Temen, tapi ngga deket? Bukan alasan buat bikin hubungan pertemanan jadi cuma sekedar basa-basi. Temen deket? Ini lagi, masa iya sama yang deket cuma temenan basa-basi doang? ;)

Bingung? Ngga usah pake bingung.

Dijahatin temen? Dibohongin temen? Ya udah, ngga usah diajak main lagi aja, jangan ditemenin lagi :p Kedengerannya agak kekanak-kanakan ya? Tapi mungkin kadang-kadang kita emang harus berpikir kaya anak kecil biar ngga terlalu banyak drama dalam hidup :p

Friends are the family we choose for ourselves, katanya. Kita yang milih, kok. Bukan dipilihin. Jadi buat apa temenan cuma basa-basi doang? :)


Cupcupmuah,
R

1 comment:

santi said...

Menurut gw juga riaa, pertemanan tersortir sendiri. misalkan kita tinggalin kalo ternyata balik lagi, ya gimana. ada yang gak ditinggalin tapi ilang aja, juga gimana dong. hehe. sometimes we dont choose, theyre just there.

in my opinionnn ria :)