Pages

Monday, March 03, 2014

March Q&A

Q: Jeung-jeung, kok tumben amat sih rajin update blog? Belakangan, sebulan sekali juga udah sukur..
A: Karena bulan Maret adalah bulan kelahiran gue, jadi ceritanya gue mau posting blog selama bulan Maret ini *tarik nafas panjang*..... sejumlah usia gue.

Q: Emang, Jeung usianya berapa?
A: Silakan dihitung sendiri ya, berapa post yang gue bikin di bulan Maret ini. Trus  tau-tau gue pura-pura lupa update setelah posting ke 21 :))))) Pokoknya doakan semoga konsisten yaa..
 

Q: Kenapa tau-tau niat posting sejumlah umur Jeung? Itu kan buanyaaaak..
A: Nah, justru itu. Beberapa tahun belakangan, gue jarang banget ngeblog. Pernah janji bakal ngeblog minimal sebulan sekali, eh banyak yang khilaf. Ampun deh konsistensi gue emang perlu dipertanyakan banget kayanya. Itung-itung, bayar utang ngeblog yang dulu-dulu deh. Selain itu, pembaca blog ini pas awal-awal mungkin masih inget ya, dulu setiap mau ulang tahun gue suka bikin list "XY kado yang gue harapkan di ulang tahun ke XY". Trus sekarang males bikin listnya lagi, kebanyakan cuy! Gue emang banyak mau sih anaknya, tapi ya ternyata maunya ngga sebanyak umur gue juga.  Sekarang sih maunya paling cuma dua atau tiga biji, tapi nyusahin.. Hahahaha..

Intinya sih, gue mau mulai produktif ngeblog lagi. Kualitas isinya sih belakangan deh ya, selama masih bisa dipertanggungjawabkan.. Yang penting rajin ditengokin, rajin diisi, disayang-sayang, dirapihin biar ngga jadi rumah setan gitu lah ya. Masa udah hampir delapan tahun dibuat, masa jumlah posting yang dipublish cuma 249? Itu kan berarti... hmm... *cari kalkulator*ngga nemu*trus itung pake kertas buram* cuma 31 posting tiap tahunnya? Sebulan cuma dua-tiga posting? Itu juga kayanya kebantu sama posting di awal-awal yang seminggu bisa dua-tiga kali ngeblog. Aku maluuu sama blogger tetangga, baru dua tahun ngeblog tapi udah lebih dari 500 postingan :(( Ngga deng, bukan karena kompetitif sama blogger sebelah (gue sih kompetitifnya kalo ada hadiah yaa), ini karena gue butuh dan gue suka nulis.

Q: Nanyanya cuma sebaris, tapi jawabannya dua paragraf panjang aja ya. Ada lagi?
A: Hmm.. Apa ya.. Oh, mungkin gue akan posting beberapa tulisan gue di blog sebelah yang akhirnya udah isdet *taburin bunga di posterous* atau memorabiria versi offline alias diary gue. Iyaaa diary beneran, kok kayaknya ngga percaya gitu, sih, kalo gue masih suka nulis diary? Beneran! Semacam jurnal harian gitu deh, yang kadang-kadang gue isi kalo lagi bengong nunggu orang, nunggu bus, pokonya kalo lagi senggang dan ngga memungkinkan buat megang handphone. Jadi jangan berharap ada kata "dear diary" lah yaa hahahaha..



Ah banyak cingcong amat sih si Ria ini.. Udah, ah.

Cupcupmuah,
R

No comments: