Pages

Tuesday, April 01, 2014

....

Jadi berapa posting yang berhasil gue bikin selama bulan Maret? Empat belas posting! Yeay! Selamat ulang tahun ke-14 kalo gitu yaaaa, Riaaa! -____-"

... and Happy April Fools Day!

....


Ermm... *milin ujung baju*

Iya iya.. Target posting bulan Maret cuma tercapai 50 persen doang. Sebel ya.. Abisnya aku sibuuuk.. Sibuk menyibukkan diri sendiri untuk hal-hal non-duniawi, seperti berkhayal, melamun, dan lain-lain :p

Tapi tapi tapii.. Sebagai pembelaan gue, empat belas posting dalam sebulan udah bagus banget loh. Ya kaaan.. Lumayan deh, buat modal rajin nulis lagi di bulan-bulan berikutnya :D

Baideveeeei, di posting yang ini, gw kan ngasih tau cara gue buat milih caleg tanggal 9 April nanti. Terus beberapa hari yang lalu gue baru ngeh, kalo tanggal 9 nanti, yang harus gue pilih bukan cuma caleg untuk DPR-RI doang! Haduuuh telat deh gue. Keburu ngga ya, buat riset nyari profil caleg DPD dan DPRD? >.<



Mari siap-siap jereng lagi,
R

No comments: